Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siap Pulangkan Daniel Carvajal

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 5 Januari 2013 | 23:36 WIB
Daniel Carvajal
Paolo Bruno/Getty Images
Daniel Carvajal

Real Madrid dikabarkan ingin membawa pulang bek kanan Bayer Leverkusen, Daniel Carvajal, pada bursa transfer musim panas. Los Blancos berharap pemain jebolan Castilla itu bisa menambal lubang di sisi kanan pertahanan yang menjadi masalah utama pada musim ini.

Daniel Carvajal dilego Real Madrid ke Bayer Leverkusen sebesar enam juta euro atau sekitar 75 miliar rupiah pada awal musim ini. Namun, hanya enam bulan setelah dilepas ke BayArena, Los Merengues berniat memulangkan pemain berusia 20 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Carvajal tampil apik bersama Leverkusen dan menjadi sensasi baru di Bundesliga. Ia tampil dalam 14 laga dan mencetak satu gol untuk membawa Leverkusen duduk di posisi kedua klasemen sementara.

Entrenador Madrid, Jose Mourinho, merasa Carvajal telah berhasil membuktikan diri di level tertinggi sepak bola Eropa. The Special One siap mengaktifkan klausul di kontrak Carvajal yang menyebut Madrid berhak membeli kembali dalam kurun tiga tahun ke depan dengan nilai transfer sebesar delapan juta euro (100 miliar rupiah).

"Benar ada kesepakatan tersebut dalam kontrak saya. Akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika saya kembali ke Real Madrid. Kalian buta jika tidak melihat kualitas pemain Castilla yang layak bermain di level tertinggi sepak bola Spanyol," kata Carvajal kepada Marca.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X