Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adrian Yakin Atletico Sukses di Semua Kompetisi

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 5 Januari 2013 | 23:58 WIB
Adrian Lopez
Getty Images
Adrian Lopez

Performa impresif Atletico Madrid pada musim ini menambah kepercayaan diri Adrian Lopez. Striker berusia 24 tahun itu mengatakan Los Rojiblancos akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih sukses di semua kompetisi yang dijalani.

Hingga jornada 17, Atletico Madrid berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 40 poin. Skuad asuhan entrenador Diego Simeone itu unggul tujuh poin atas sang rival sekota sekaligus juara bertahan, Real Madrid, dan tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

"Kami berada di jalur yang tepat. Pelatih selalu meminta kami menganggap setiap laga seperti final. Setiap pertandingan sangat penting bagi kami," kata Adrian Lopez kepada AS.

"Kami ingin melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi. Hal tersulit adalah tetap tampil konsisten hingga akhir musim. Namun, kami akan terus bekerja keras," pungkas Adrian.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X