Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Lempar Botol Hiasi Pembukaan ISL

By Frengky Aruan - Minggu, 6 Januari 2013 | 00:08 WIB

Partai pembuka Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13 yang mempertemukan Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (5/1), sedikit tercoreng. Ini setelah Para penonton melakukan aksi tidak terpuji dengan melempar botol air kemasan ke lapangan pada pertengahan babak kedua.

Pelemparan itu sendiri ada disebabkan kejadian di dalam lapangan. Di mana salah satu pemain Persiba Balikpapan melakukan sikutan pada pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito, yang sebelumnya melakukan tekel keras.

Berdasarkan pantauan Bolanews, aksi sikut itu sendiri membuat hawa di dalam lapangan menjadi memanas. Akibat dari aksi itu, yang kemudian dibalas, beberapa pemain dari kedua tim pun terlihat bertengkar. Sementara kekesalan suporter kian menjadi.

Aksi pelemparan yang dilakukan para suporter Sriwijaya sendiri tetap berlanjut meski permsalahan keributan di dalam lapangan sudah terhenti. Namun sedikit aneh. Ini karena lemparan botol lanjutan dilakukan setelah Fandy Mochtar mencetak gol untuk membawa Sriwijaya FC menyeimbangkan keadaan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X