Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Bantah Rumor Kepergian Fabricio Coloccini

By Oka Akhsan M. - Minggu, 6 Januari 2013 | 00:14 WIB
Fabricio Coloccini
Stu Forster/Getty Images
Fabricio Coloccini

Bek Newcastle United, Fabricio Coloccini, dikabarkan meminta untuk dijual pada bursa transfer musim dingin. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh manajer The Magpies, Alan Pardew.

Isu mengenai kepergian Fabricio Coloccini berawal ketika ayah pemain asal Argentina itu, Osvaldo, mengklaim anaknya akan segera hengkang dari St James Park pada pekan depan. Menurut rumor yang beredar di Inggris, Bek berusia 30 tahun itu bersitegang dengan Alan Pardew dan menolak berbicara kepada media.

Namun, Pardew menyatakan Coloccini hanya tak senang dengan performa buruk Newcastle pada musim ini. Manajer berusia 51 tahun itu juga berani menjamin Coloccini tak akan kemana-mana pada Januari.

"Seorang kapten atau pemain senior seperti Colo pasti menginginkan rekan-rekannya tampil sebaik mungkin di atas lapangan. Ia kecewa dengan kekalahan dan jumlah gol yang kami derita belakangan ini karena merasa telah mengerahkan segenap kemampuan untuk mencegahnya," kata Pardew kepada The Journal.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X