Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absennya Ponaryo dan Abdulrahman Sebab SFC Imbang

By Frengky Aruan - Minggu, 6 Januari 2013 | 00:23 WIB

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menilai paling tidak ada dua faktor yang membuat timnya gagal meraih kemenangan di laga pertama saat melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (5/1). Yang utama, menurutnya, dikarenakan ketidakhadiran dua pemain penting seperti Ponaryo dan Abdulrahman.

"Hal ini yang memang sangat memengaruhi betul. Ketidakhadiran Ponaryo dan Abdulrahman sangat berpengaruh besar kepada tim. Namun, begitu saya tetap mengapresiasi pemain," kata Kas Hartadi dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kas Hartadi tak membantah hal itu juga bisa jadi dipengaruhi oleh tak menentunya laga antara Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan sebelumnya. Seperti diketahui, pihak kepolisian baru memberi izin kepada ISL, beberapa jam sebelum pertandingan digelar.

"Dengan ketidakpastian itu semua terpengaruh, tak hanya pemain, tapi juga pelatih. Kami baru mendengar pukul 14.00 WIB bahwa itu sudah pasti. Jadi, sangat mungkin hal itu memengaruhi tim," terangnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X