Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalou Tersanjung Dikaitkan dengan Liverpool

By Oka Akhsan M. - Minggu, 6 Januari 2013 | 00:34 WIB
Salomon Kalou (merah)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Salomon Kalou (merah)

Penyerang Lille, Salomon Kalou, mengaku senang mendengar rumor yang mengaitkan dirinya dengan dua klub Premier League, Liverpool dan West Ham. Pemain asal Pantai Gading itu merasa dirinya masih diakui sebagai striker berkualitas.

Salomon Kalou bergabung dengan Lille pada awal musim ini setelah menghabiskan enam musim bersama Chelsea. Namun, pemain berusia 27 tahun itu gagal tampil impresif di Prancis karena baru mencetak tiga gol untuk Les Dogues di semua kompetisi pada musim ini.

Meski belum memperlihatkan kemampuan terbaik sejak meninggalkan Stamford Bridge, Kalou tak sepi peminat. West Ham dan Liverpool dikabarkan telah memberi penawaran sebesar 2,8 juta pound atau sekitar 43 miliar rupiah untuk mendapatkan mantan pemain Feyenoord tersebut.

"Saya sangat tersanjung dikaitkan dengan tim bagus seperti Liverpool dan West Ham. Artinya, kemampuan saya tak seburuk apa yang dikatakan banyak orang," kata Kalou seperti dikutip dari laman Soccerway.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X