Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluso Masuk Skuad Juventus Kontra Sampdoria

By Okie Prabhowo - Minggu, 6 Januari 2013 | 03:07 WIB
Federico Peluso, saat masih berkostum Atalanta.
Valerio Pennicino/Getty Images Sport
Federico Peluso, saat masih berkostum Atalanta.

19 Serie A, Minggu (6/1). Namun nama gelandang Kwadwo Asamoah akan absen karena membela tim nasional Ghana di ajang Piala Afrika 2013.

Juventus telah mengumumkan skuad untuk laga kontra Sampdoria. Dalam daftar susunan pemain tersebut ada nama Federico Peluso yang baru saja dibeli dari Atalanta pada Kamis (3/1).

Sementara itu Giorgio Chiellini, Nicklas Bendtner, dan Simone Pepe masih belum dapat dimasukkan namanya karena cedera panjang. Di lini tengah, I Bianconeri akan diperkuat Paul Pogba, Claudio Marchisio, Simone Padoin, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Emanuele Giaccherini, dan Mauricio Isla.

Berikut skuad Juventus:

Buffon, Storari, Branescu; Caceres, De Ceglie, Peluso, Bonucci, Barzagli, Marrone; Pogba, Marchisio, Padoin, Pirlo, Vidal, Giaccherini, Isla; Vucinic, Giovinco, Quagliarella, Matri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X