Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Berharap Lampard Terus Cetak Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Januari 2013 | 03:23 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Satu gol dari titik penalti ke gawang Southampton, Sabtu (5/1) malam WIB, menjadikan Frank Lampard sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang sejarah. Sebagai manajer Rafael Benitez pun ingin kapten The Blues itu meneruskan kesuburannya dalam mencetak gol hingga akhir musim 2012/13.

Chelsea sukses meraih kemenangan besar 5-1 atas Southampton di ajang putaran ketiga Piala FA. Lampard mencetak gol penutup di laga tersebut. Dengan begitu saat ini Lampard sekarang sudah mengoleksi 193 gol sepanjang perjalanan kariernya bersama The Blues.

Jumlah tersebut membuatnya sejajar dengan pencapaian yang pernah diukir Kerry Dixon yang bermain untuk Chelsea pada era 1983-92. Kini torehan gol Lampard hanya kalah dari Bobby Tambling yang masih menempati urutan teratas sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea dengan 202 gol.

"Itu merupakan pencapaian besar bagi Frank dan semoga ia dapat terus mencetak banyak gol hingga akhir musim. Kami akan merasa senang, begitu juga dengannya jika itu terjadi," kata Benitez seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X