Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Manis Demba Ba Membuat Benitez Terkesan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Januari 2013 | 04:33 WIB
Demba Ba
Getty Images
Demba Ba

Rafael Benitez begitu terkesan oleh permainan debut Demba Ba sebagai pemain Chelsea. Manajer sementara The Blues itu pun mengaku senang kini memiliki dua striker hebat.

Laga debut Demba Ba berbuah manis dengan mencetak dua gol saat Chelsea menang telak 5-1 atas Southampton di ajang Piala FA, Sabtu (5/1) malam WIB. Berkat eks bintang Newcastle United itu juga The Blues bangkit setelah sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Jay Rodriguez. Tiga gol lain pelengkap kemenangan Chelsea disumbangkan Victor Moses, Branislav Ivanovic, dan Frank Lampard.

"Selalu penting bagi seorang penyerang untuk mencetak gol, namun lebih dari itu adalah kontribusi bagi tim. Pergerakkan dan pengertiannya sangat baik seperti yang kami inginkan. Ia sangat pintar dan dapat mengerti pergerakkan pemain lain. Ia melakukan segalanya dengan baik di lapangan," kata Benitez seperti dikutip Sky Sport.

"Saya lebih suka dipusingkan dalam memilih seperti sekarang ketimbang hanya memiliki satu striker. Penting dapat mempunyai pemain-pemain bagus dan pilihan berbeda. Ba dan Fernando Torres bisa bersaing atau bermain secara bersama," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X