Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Tertarik Rekrut Pep Guardiola

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 6 Januari 2013 | 08:23 WIB
Pep Guardiola
AFP/Getty Images
Pep Guardiola

Para petinggi Bayern Muenchen menyatakan telah puas dan memuji kinerja Jupp Heynckes musim ini. Namun, sepertinya masa kerja pelatih berusia 67 tahun itu akan berakhir pada musim panas mendatang. FC Hollywood pun kini tengah bersiap untuk membidik Pep Guardiola.

Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer, gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa kerja Heynckes. Mereka pun membuka peluang untuk merekrut mantan pelatih sukses Barcelona, Pep Guardiola.

Muenchen saat ini masih mantab berada di urutan pertama klasemen Bundesliga, dengan begitu mereka pun akan kembali bermain di ajang Liga Champion musim depan. Namun, sayangnya Heynckes memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim mendatang.

"Kami telah melakukan diskusi pada transfer window kali ini. Hingga Maret, belum akan ada langkah untuk Guardiola. Heynckes telah bekerja dengan baik dan dia adalah pelatih yang fantastis. Kami hanya akan memikirkan satu atau dua gelar hingga akhir musim ini," kata Sammer.

"Saat ini kami akan menahan diri untuk melakukan kontak transfer dan tidak membicarakan isu-isu spekulasi," lanjut Sammer.

Kemungkinan mereka baru akan melakukan pembicaraan dengan Guardiola menjelang akhir musim. Hal itu agar klub lebih fokus meraih prestasi dan juga untuk menghormati Heynckes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X