Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Prancis, Kalou Ingin Kembali ke Inggris

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 6 Januari 2013 | 10:44 WIB
Salomon Kalou
Alexander Hassenstein/Getty Images
Salomon Kalou

Pemain depan Lille, Salomon Kalou, mengatakan merasa sangat tersanjung dikaitkan dengan Liverpool dan West Ham. Kalou Hijrah ke Prancis awal musim ini setelah enam tahun membela Chelsea.

Pemain asal Pantai Gading, Salomon Kalou, belum mampu memberikan penampilan terbaik bersama Lille. Dia pun menyataan masih merindukan atmosfer Premier League. Selama enam musim, Kalou mencetak 59 gol untuk The Blues. Bersama Lille, Kalou saat ini baru mencetak dua gol dari 13 penampilan.

Menurut Kalou, industri sepak bola Inggris sangat hebat sehingga membuat para pemain menjadi haus gol. Kini dilaporkan Kalou tengah mencari jalan untuk dapat kembali bermain di Inggris setelah adanya spekulasi ketertarikan dari Liverpool dan West Ham.

"Saya merasa tersanjung dikaitkan dengan sejumlah tim Inggris. Apa yang saya lakukan di Lille tidak menjadi bukti bahwa saya adalah pemain ayang buruk. Liverpool dan West Ham adalah tim yang sangat baik," kata Kalou kepada Sky Sports.

Namun, pernyataan Kalou mungkin tidak menarik bagi kedua klub karena mereka telah mendapat pemain baru. Liverpool telah membawa mantan pemain Chelsea, Daniel Sturridge, sementara West Ham juga telah diperkuat Joe Cole dan Marouane Chamakh.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X