Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spanyol Berhasil Raih Gelar Keempat

By Okie Prabhowo - Minggu, 6 Januari 2013 | 12:14 WIB
Fernando Verdasco dan Anabel Medina Garrigues.
Paul Kane/Getty Images
Fernando Verdasco dan Anabel Medina Garrigues.

1 pada final Piala Hopman, Sabtu (5/1) di Perth, Australia.

Serbia lebih dulu unggul pada partai pertama setelah Novak Djokovic mampu menundukkan Fernando Verdasco, 6-3 7-5. Spanyol berhasil membuka harapan setelah Medina Garrigues mengalahkan Ana Ivanovic 6-4, 6-7 (3/7), 6-2.
Fernando Verdasco dan Anabel Medina Garrigues akhirnya memastikan kemenangan Spanyol setelah menang melawan Novak Djokovic dan Ana Ivanovic
6-4 7-5, pada nomor ganda campuran. 
"Ini adalah salah satu prestasi terbaik saya. Saya tidak berharap bisa masuk final, tetapi kami masuk final bahan menjadi juara. Saya sangat senang," kata Medina seperti dilansir dari www.hopmancup.com. 
Fernando Verdasco mengaku sangat senang bisa bermain bersama Medina. Peraih empat gelar gland slam sekaligus pada 2009 ini juga memuji penampilan luar biasa Medina.
"Ia (Medina) bermain dengan baik pada Piala Hopman. Ia memenangi tiga pertandingan di tunggal putri dan membantu saya memenangi partai penentuan (melawan Serbia). Ini pekan yang luar biasa. Saya sangat menikmati setiap permainan dengan Medina. Ini merupakan salah satu momen terbaik dalam karier saya," kata Verdasco.
Dengan prestasi ini, Spanyol berhasil megoleksi empat gelar Piala Hopman yaitu pada 1990, 2002, 2010, dan 2012.

Serbia lebih dulu unggul pada partai pertama setelah Novak Djokovic mampu menundukkan Fernando Verdasco, 6-3, 7-5. Spanyol kembali membuka harapan setelah Medina Garrigues berhasil mengalahkan Ana Ivanovic 6-4, 6-7 (3/7), 6-2.

Fernando Verdasco dan Anabel Medina Garrigues akhirnya memastikan kemenangan Spanyol setelah menang atas Novak Djokovic dan Ana Ivanovic 6-4 7-5, pada partai penentuan di nomor ganda campuran.

"Ini adalah salah satu prestasi terbaik saya. Saya tidak berharap bisa masuk final, tetapi kami masuk final bahkan menjadi juara. Saya sangat senang," kata Medina seperti dilansir situs resmi Piala Hopman.

Fernando Verdasco mengaku sangat senang bisa bermain bersama Medina. Peraih empat gelar gland slam sekaligus pada 2009 ini juga memuji penampilan luar biasa Medina.

"Ia bermain dengan baik pada Piala Hopman. Ia memenangi tiga pertandingan di tunggal putri dan membantu saya menang di partai penentuan (melawan Serbia). Ini pekan yang luar biasa. Saya sangat menikmati setiap permainan dengan Medina. Ini merupakan salah satu momen terbaik dalam karier saya," kata Verdasco.

Dengan hasil ini, Spanyol berhasil megoleksi empat gelar Piala Hopman yaitu pada 1990, 2002, 2010, dan 2012.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X