Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Tidak Senang dengan Sepak Bola Saat Ini

By Okie Prabhowo - Minggu, 6 Januari 2013 | 13:42 WIB
Bambang Pamungkas (tengah)
Peksi Cahyo/Bolanews
Bambang Pamungkas (tengah)

Pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Persija dipastikan tampil tanpa ikon tim, Bambang Pamungkas, saat menghadapi Persisam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (6/1). Bepe memilih untuk menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Bambang Pamungkas tidak bermain karena pihak Persija belum menyelesaikan kewajiban pembayaran gaji terhadap striker berusia 32 tahun tersebut pada ISL musim 2012. Bepe merupakan salah satu dari 10 pemain Persija yang belum menerima gaji.

Bepe juga berkomentar tentang kondisi persepakbolaan Indonesia saat ini yang menurutnya tidak lagi menyenangkan, Minggu (6/1). Nilai seperti saling menghargai hampir hilang dari dunia sepek bola tanah air.

“Saya menikmati bermain bola ketika muda. Namun saat ini tidak lagi menyenangkan,  sekarang banyak masalah yang terjadi di sepak bola Indonesia,” tutur Bambang.

“Banyak nilai-nilai universal yang ada di dalam pertandingan sepakbola. Bagaimana kita menghargai para pemain dan menjaga rasa persatuan. Namun nilai-nilai itu sekarang seperti hilang dari sepakbola Indonesia,” lanjut Bepe.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X