Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Sociedad, Mou Rahasiakan Starting Line Up

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 6 Januari 2013 | 16:01 WIB
Jose Mourinho
Cristina Qiuckler/Getty Images
Jose Mourinho

nama siapa saja yang akan menjadi starting line up.

Muncul pertanyaan apakah Jose Mourinho kembali akan membangkucadangkan Iker Casillas dan memilih Antonio Adan untuk menjaga mistar gawang Los Blancos. Namun, mantan manajer Internazionale itu menolak untuk mengungkap para pemain yang menjadi pilihannya pada pertandingan pekan ke-18.

"Para pemain telah tahu siapa yang akan menjadi pejaga gawang kami. Yang ingin saya tegaskan adalah mereka yang bermain di laga kontra Sociedad tidak akan bermain lagi di ajang Copa del Rey," kata Mourinho dilansir Football Espana.

Mourinho memutuskan untuk menerapkan rotasi pemain demi menjaga keseimbangan skuad. Dia juga mengatakan para pemain untuk selalu waspada dan menunjukkan yang terbaik.

"Berada di zona nyaman akan menjadi tidak baik bagi para pemain. Kami akan bermain seperti kami adalah pemimpin klasemen saat ini. Selalu ada ruang untuk perbaikan. Saya ingin keluar dari zona nyaman dan tidak suka kekalahan apalagi disaat kami gagal meraih tujuan," lanjut Mourinho.

Dia pun sesumbar akan menebar ancaman serius kepada skuad Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Di paruh kedua musim, Mourinho bertekad untuk mengejar ketinggalan dari seteru abadi, Barcelona.

"Real Sociedad tidak berada dalam tingkat tekanan yang tinggi. Jadi mereka akan datang tanpa rasa stres dan menunjukkan kesatuan sebagai tim. Namun, kami harus menang dan itu adalah tanggung jawab kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X