Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remi Garde Ingin Pertahankan Clement Grenier

By Jaka Sutisna - Minggu, 6 Januari 2013 | 17:15 WIB
Clement Grenier
Mike Hewitt/Getty Images
Clement Grenier

tim besar Eropa, Clement Grenier, pada bursa transfer Januari ini.

Keputusan Garde menahan kepergian gelandang berusia 21 tahun tersebut di awal musim 2012/13 tepat. Performanya musim ini turut berandil dalam membawa OL menjadi pemuncak klasemen bersama Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille.

"Grenier adalah pemain masa depan OL. Saya bersikeras dengan keputusan saya untuk tidak membiarkan dia pergi pada musim panas," ungkap pelatih berusia 46 tahun tersebut kepada L'Equipe.

"Saya tidak salah mempertahankannya karena sebelum cedera, ia telah menunjukkan permainan yang baik. Sekarang kami akan mencoba memperpanjang kontraknya," tambah Garde.

"Bursa transfer sangat tenang hari ini, tapi apa pun bisa terjadi sebelum bursa secara resmi ditutup pada 31 Januari. Kami akan mengawasi situasi dengan cermat," pungkas Garde.

Musim ini Grenier telah mentas sebanyak 11 kali dan mencetak sebiji gol bersama OL dari 19 pekan Ligue 1.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X