Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan dan Sartono Puas Dengan Hasil Imbang

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 6 Januari 2013 | 18:25 WIB
Iwan Setiawan dan Sartono Anwar berbagi poin.
Peksi Cahyo/Bolanews
Iwan Setiawan dan Sartono Anwar berbagi poin.

1. Pelatih Persija, Iwan Setiawan, dan pelatih Persisam, Sartono Anwar mengaku puas dengan hasil tersebut.

Iwan Setiawan puas dengan hasil imbang saat menjamu Persisam karena prihatin dengan kondisi dalam tim. Ia mengakui dengan dua pemain yang baru direkrut wajar jika Persija tampil tidak berkembang.

"Saya prihatin dengan kondisi tim. dua pemain baru direkrut, bahkan Syahroni baru menandatangani kontrak tadi malam (5/1). Menurut kami ini hasil bagus bagi kami," ujar Iwan saat konfrensi pers usai pertandingan.

Sartono juga mengucapkan syukur dengan hasil tersebut dengan kondisi tim yang tidak bisa berkembang.

"Tim kami tidak bisa berkembang baik menyerang maupun bertahan. Kami bersyukur tidak kalah. Beberapa peluang Persija mengancam untung tidak gol. kami bersyukur curi poin satu," kata Sartono.

Hasil 1-1 menyamai hasil Indonesia Super League (ISL) pada Sabtu (5/1) antara Pelita Bandung Raya melawan PS Barito Putera dan Sriwijaya melawan Persiba.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X