Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Antonini Jadi Buruan Utama Spartak dan Rubin

By Syamsul Arif - Minggu, 6 Januari 2013 | 19:28 WIB
Luca Antonini
Claudio Villa/Getty Images
Luca Antonini

Dua klub asal Rusia, Spartak Moskow dan Rubin Kazan, dilaporkan menjadikan pemain belakang AC Milan, Luca Antonini, sebagai buruan utama pada jendela transfer Januari 2013. Tak hanya dua klub itu yang meminati Antonini, karena diketahui bahwa ada juga ketertartikan dari dua klub lain dari Turki dan Jerman.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Luca Antonini dikabarkan telah menjadi buruan utama dari dua klub Rusia, Spartak Moskow dan Rubin Kazan. Kedua tim itu gencar mencari peluang untuk memboyong Antonini ke Rusia. Namun, Il Rosonerri belum menanggapi keinginan dua klub itu karena harus memberi fokus kepada proses negosiasi Alexandre Pato dan Robinho.

Ketertarikan terhadap Luca Antonini tak hanya berasal dari Rusia. Galatasaray dan Wolfsburg pun dikabarkan turut meminati pemain berusia 30 tahun.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X