Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Cemas Ryan Nelsen Hengkang ke MLS

By Oka Akhsan M. - Minggu, 6 Januari 2013 | 19:38 WIB
Ryan Nelsen
Paul Gilham/Getty Images
Ryan Nelsen

Manajer QPR, Harry Redknapp, mengaku sangat khawatir akan kehilangan bek Ryan Nelsen yang diberi tawaran untuk menjadi pelatih di MLS. Menurut Redknapp, kepergian pemain asal Selandia Baru itu akan mempersulit langkah QPR untuk bertahan di Premier League.

"Ryan telah mendapat penawaran untuk bekerja di Amerika Serikat dan berpeluang pergi dari QPR. Ia telah mengungkapkan ingin menjadi manajer dan ini jelas merupakan kesempatan besar yang sulit ditolak," kata Harry Redknapp seperti dikutip dari Four Four Two.

Ryan Nelsen bergabung dengan QPR dan dikontrak selama setahun setelah meninggalkan Tottenham Hotspur pada Juni 2012. Bek veteran berusia 35 tahun itu telah memiliki pengalaman di MLS karena pernah bermain untuk DC United antara 2001 hingga 2005.

"Ia adalah pemain profesional terbaik yang pernah saya temui. Pemain hebat, pelatih yang bagus, dan seorang pemimpin. Ia adalah pemain kunci di QPR. Kehilangan pemain sekaliber Nelsean akan menjadi pukulan besar," pungkas Redknapp.

QPR masih terbenam di dasar klasemen Premier League hingga pekan ke-21. Tim yang bermarkas di Loftus Road itu baru mengoleksi 13 poin, sama dengan milik Reading.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X