Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulis Bantah Rumor Transfer Owen ke Perth Glory

By Oka Akhsan M. - Minggu, 6 Januari 2013 | 19:50 WIB
Michael Owen
Christopher Lee/Getty Images
Michael Owen

Striker veteran Stoke City, Michael Owen, dikabarkan akan meninggalkan Britannia Stadium untuk bergabung dengan klub asal Australia, Perth Glory, pada Januari. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh manajer The Potters, Tony Pulis.

Menurut Sky Sports, Perth Glory yang pada awal musim ini mengklaim tertarik mendatangkan David Beckham, sedang mengincar Michael Owen. Penyerang berusia 33 tahun itu memang kesulitan menembus tim utama Stoke sejak bergabung pada September 2011 setelah dilepas Manchester United.

Namun, Tony Pulis menegaskan Owen saat ini merasa baik-baik saja di Stoke. Ia juga menambahkan Perth Glory sama sekali tak mengontak Stoke terkait kemungkinan transfer mantan pemain Liverpool tersebut.

"Tak ada yang mengontak kami terkait Michael Owen. Saya rasa Michael senang bersama kami. Ia adalah pemain yang sangat hebat," kata Pulis kepada The Sun.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X