Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Valencia, Pelatih Granada Sakit Hati

By Oka Akhsan M. - Minggu, 6 Januari 2013 | 20:21 WIB
Juan Antonio Anquela
Jasper Juinen/Getty Images
Juan Antonio Anquela

2 dari Valencia dalam lanjutan jornada 18 La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes, pada Minggu (6/1) dini hari WIB. Pasalnya, El Grana harus menelan kekalahan meski sempat unggul dan bermain dengan 10 orang.

Granada mencetak gol terlebih dahulu lewat pemain pengganti Brayan Angulo pada menit ke-50. Namun, tuan rumah harus tertunduk malu setelah Valencia berbalik unggul berkat gol Jonas pada menit ke-60 dan Pablo Piatti delapan menit jelang waktu normal berakhir.

Juan Antonio Anquela mengatakan pemain Granada telah mengeluarkan kemampuan terbaik. Namun, ia menyebut Granada tak bisa meraih hasil yang lebih baik akibat kartu merah yang diterima Mikel Rico di pertengahan babak pertama.

"Kami memberikan perlawanan yang luar biasa. Kami mampu mencetak gol pembuka, namun akhirnya menelan kekalahan. Itu sangat menyakitkan," kata Anquela seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Meski demikian, saya tak bisa meminta lebih kepada para pemain. Kami mampu mengimbangi lawan yang lebih kuat, bahkan dengan 10 pemain. Kartu merah yang diterima Mikel Rico sangat merugikan kami," pungkas Anquela.

Kekalahan dari Valencia membuat peringkat Granada di klasemen sementara melorot ke posisi 16. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Espanyol yang menjadi tim teratas di zona degradasi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X