Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Berada dalam Bahaya Degradasi

By Okie Prabhowo - Minggu, 6 Januari 2013 | 20:44 WIB
Alan Pardew, harus bisa datangkan beberapa pemain Januari ini.
Ian Walton/Getty Images
Alan Pardew, harus bisa datangkan beberapa pemain Januari ini.

2 dalam laga ronde ketiga Piala FA, Sabtu (5/1).

"Kami perlu mendatangkan pemain besar untuk kembali dengan cepat ke jalur yang aman dan harus dapat mempertahankan diri sendiri. Kami perlu memastikan bahwa Newcastle merupakan tim Premier League musim depan," tutur Pardew kepada BBC Sport.

"Kami ingin tinggal di Premier League, tapi kini kami berada di posisi yang berbahaya. Kami harus melakukan sesuatu," lanjutnya.

The Magpies yang kini hanya terpaut dua angka dari tim dari zona degradasi harus menghadapi masa sulit setelah ditinggal striker Demba Ba ke Chelsea dan Cheick Tiote yang harus bermain bersama negaranya di Piala Afrika. Belum lagi adanya pemain yang cedera, Fabricio Coloccini dan Papis Cisse. Hal ini tentu membahayakan posisi Nawcastle untuk dapat bertahan di Premier League dan mendatangkan pemain bermutu adalah suatu keharusan.

Pardew hingga saat ini masih menanti kemungkinan mendatangkan pemain seperti Modibo Maiga dan Loic Remy untuk menggantikan Demba Ba. Sejauh ini Newcastle baru berhasil mendapatkan Mathieu Debuchy dari Lille dan Paul Dummett dari St. Mirren.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X