Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luka Modric Akan Kembali ke Premier League

By Okie Prabhowo - Minggu, 6 Januari 2013 | 22:06 WIB
Luka Modric
Getty Images
Luka Modric

Mantan gelandang Tottenham Hotspurs, Luka Mocric, yang pada awal musim 2012/13 bergabung dengan Real Madrid dengan banderol 33 juta pound gagal menunjukan permainan terbaiknya bersama Los Blancos. Ia bahkan sampai dinobatkan oleh fan El Real sebagai pembelian terburuk Madrid pada 2012.

Modric dianggap telah berjuang untuk dapat beradaptasi dan menampilkan permainan terbaik. Namun hingga paruh musim 2012/13 penampilannya tidak kunjung membaik. Menurut media di Kroasia, Modric mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League seperti Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Mereka mengatakan bahwa ketiga klub Premier League tersebut sudah terus memantau perkembangan kondisi Modric di Madrid dan akan berusaha untuk mendatangkannya pada akhir musim 2012/13. Manajer Manchester United, Alex Ferguson, merupakan penggemar dari permainan Modric. Tenaganya sangat dibutuhkan The Red Devils sebagai gelandang kreatif yang tidak dimiliki setan merah.

Akan tetapi menurut Mirror Football, El Real akan coba menggunakan Modric untuk mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs yang telah dipatok manajemen Spurs dengan harga 60 juta pound untuk mendatangkannya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X