Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siapkan Mega Transfer untuk Busquets

By Oka Akhsan M. - Minggu, 6 Januari 2013 | 22:54 WIB
Sergio Busquets
David Ramos/Getty Images
Sergio Busquets

Kabar mengejutkan mengenai gelandang Barcelona, Sergio Busquets, muncul di media Spanyol. Real Madrid dikabarkan siap membuat penawaran sensasional kepada Blaugrana untuk memboyong Busquets ke Santiago Bernabeu!

Menurut laporan Sport, Sergio Busquets akan dijadikan alat kampanye Florentino Perez untuk pemilihan Presiden Real Madrid mendatang. Rumor seperti ini mengingatkan semua orang dengan kepindahan Luis Figo dari Camp Nou ke Los Blancos dengan rekor transfer sebesar 61 juta euro atau sekitar 780 miliar rupiah pada 2000.

Petinggi Madrid menganggap Busquets merupakan salah satu kunci kesuksesan Barcelona. Sejak menembus tim utama pada 2008, ia membantu Blaugrana meraih tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champion. Pemain berusia 24 tahun itu juga sukses mengantar tim nasional Spanyol meraih titel Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Busquets masih terikat kontrak di Barcelona hingga 2015. Dalam ikatan kerja tersebut, klub yang berniat membeli Busquets harus mengaktifkan klasusul pelepasan sebesar 150 juta euro (1,9 triliun rupiah)!


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X