Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Assou-Ekotto Siap Besaing Rebut Posisi Utama

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Januari 2013 | 00:00 WIB
Benoit Assou-Ekotto
Getty Images
Benoit Assou-Ekotto

Ekotto mengaku siap kembali bersaing memperebutkan posisi starter dalam skuad Andre Villas-Boas. Assou-Ekotto kembali tersedia setelah absen empat bukan karena didera cedera lutut.

Assou-Ekotto kembali merumput saat Spurs berhasil memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Conventry City di ajang Piala FA, Sabtu (5/1) malam WIB. Akan tetapi, selama ia cedera Jan Vertonghen dan Kyle Naughton mampu tampil impresif di posisi sayap kiri pertahanan.

"Tidak masalah. Saat datang ke sini enam tahun lalu saya bersaing dengan Gilberto, Lee Young-Pyo, dan Gareth Bale. Akhirnya posisi tersebut menjadi milik saya, jadi itu tidak masalah," kata Assou-Ekotto seperti dikutip situs resmi Tottenham Hotspur.

Bek sayap berusia 28 tahun ini awalnya diperkirakan hanya absen saat mendapat cedera lutut. Akan tetapi, proses pemulihan ternyata berjalan lambat sehingga ia harus absen cukup panjang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X