Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Tuntut Arsenal Harus Menang Atas Swansea

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Januari 2013 | 01:54 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

2, Ahad (6/1) malam WIB. Pertandingan ulang akan berlangsung di Emirates Stadium dan Arsene Wenger menuntut skuadnya untuk dapat mengalahkan The Swans.

Bermain di Liberty Stadium tim tuan rumah berhasil mencuri gol lebih dulu lewat torehan Michu di babak kedua. Lukas Podolski dan Kieran Gibbs mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 hanya dalam waktu dua menit. Akan tetapi, Danny Graham berhasil menggagalkan kemenangan The Gunners sehingga laga harus diakhiri dengan skor sama kuat 2-2.

"Kami harus memenangi pertandingan ini. Saya merasa di babak pertama kami kesulitan, namun di babak kedua jauh lebih terbuka," kata Wenger seperti dikutip Sky Sport.

Saya pikir di babak kedua kami menciptakan banyak peluang, tetapi tiba-tiba kebobolan dan tertinggal 0-1. Kami telah menunjukkan karakter dan kualitas. Itu cukup bagus jika kami dapat mengulanginya," sambungnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X