Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Senang Sampdoria Menang dengan 10 Pemain

By Okie Prabhowo - Senin, 7 Januari 2013 | 02:24 WIB
Delio Rossi
Marco Luzzani/Getty Images
Delio Rossi

1 pada pekan ke-19 Serie A, Minggu (6/1) WIB.

Bermain tandang tidak membuat Sampdoria mudah menyerah. Hal ini terbukti, meski sempat tertinggal dari penalti Sebastin Giovinco pada menit ke-24, Il Doria berhasil bangkit pada babak kedua.

Dengan 10 pemain, setelah Gaetano Berardi diganjar kartu kuning kedua, Il Samp berbalik unggul melalui hasil torehan dua gol dari Mauro Icardi (54') dan (69'). Juventus memiliki peluang untuk menyamakan skor tetapi sayang tendangan voli Mirko Vucinic membentur tiang gawang.

"Saya sangat senang untuk semua pemain. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, Ujar Delio Rossi di Football Italia.

"Kami menang atas juara Italia dengan 10 pemain. Saya membuat penyesuaian taktik saat jeda pertandingan, tetapi para pemain mengagumkan dalam membuat keadaan berbalik unggul."

"Mungkin Juventus bukan tidak dapat terhentikan dalam beberapa pertandingan sebelumnya dan tentu bukan penampilan terbaik mereka."

"Saya menaruh kepercayaan kepada pemain dan saya pikir mereka memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bertahan di Serie A. Kami setidaknya harus meninggalkan tiga tim di bawah dalam klasemen dan sementara ini hal tersebut terjadi," kata Rossi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X