Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Mengakui Liverpool Beruntung

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Januari 2013 | 05:05 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

1 atas Mansfield Town, Sabtu (6/1). The Reds pun melaju ke babak selanjutnya di ajang Piala FA.

Pemain debutan Daniel Sturridge membuka gol kemenangan Liverpool. Di babak kedua masuk menggantikan Sturridge, Suarez juga sukses mencetak gol.

Akan tetapi, gol tersebut beraroma kontroversi. Pasalnya saat mencetak gol bola sempat menyentuh tangan Suarez, namun wasit menganggap itu tidak sengaja dilakukan bomber asal Uruguay ini sehingga tetap mengesahkan gol yang membuat The Reds unggul 2-0.

"Saya sudah melihat ulang dan tidak diragukan itu adalah handball, namun wasit dan ofisial menganggap sebagai sebuah ketidaksengajaan. Saya bertanya kepada ofisial keempat apakah Suarez telah melakukan handball dan ia membenarkan. Jadi, saya hanya bisa berasumsi mereka menganggap sebagai ketidaksengajaan," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sport.

"Jelas itu adalah kerugian bagi Mansfield dan keberuntungan bagi kami karena mendapatkan gol. Akan tetapi, itu adalah sikap yang benar-benar profesional dari kami," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X