Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Carragher Puji Dukungan Fan Liverpool

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Januari 2013 | 09:31 WIB
Jamie Carragher
Getty Images
Jamie Carragher

Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher, memuji dukungan yang diberikan para fan dalam partai Piala FA melawan Mansfield Town, Minggu (6/1) malam WIB. Ia menilai suporter layak mendapatkan pujian karena sudah rela datang ke One Call Stadium demi mendukung tim kesayangannya.

Liverpool nyaris mengakhiri pertandingan dengan skor imbang ketika ditahan 1-1 oleh Mansfield hingga pertengahan babak kedua. Akan tetapi, berkat dukungan penuh dari para fan, Jamie Carragher dkk. jadi bersemangat dan akhirnya berhasil menambah gol melalui Luis Suarez.

"Datang jauh dari rumah dengan atmosfer dan lapangan yang besar, itu menjadi pertandingan yang sulit. Kredit kepada fan. Mereka luar biasa dan dukungan mereka sangat brilian," ujar Carragher seperti dilansir Liverpoolfc.com.

Tak hanya memuji fan, Carragher juga mengacungkan jempol untuk Daniel Sturridge. Striker yang baru didatangkan dari Chelsea itu mencetak gol pembuka dalam debutnya bersama The Reds.

"Itu adalah debut dan gol yang luar biasa. Anda bisa melihat permainan berkelas dari dia," tuntas Carragher.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X