Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Belum Pasti ke Juventus Pada Januari

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 7 Januari 2013 | 09:59 WIB
Fernando Llorente
Alex Grimm/Getty Images
Fernando Llorente

Fernando Llorente sepertinya belum akan meninggalkan Athletic Bilbao pada Januari. Pelatih Juventus, Antonio Conte yang menyatakan kekaguman terhadap striker berusia 27 tahun itu menyatakan kekhawatiran jika melakukan kesepakatan dengan Llorente di masa trasnfer window.

Fernando Llorente menjadi incaran klub-klub Eropa setelah menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak di San Mames. Juventus menjadi klub yang paling tertarik untuk merekrut Llorente. Namun, Conte menyatakan akan sangat terkejut jika Llorente hijrah ke Serie A pada Januari.

Conte menyatakan bahwa masalah transfer Llorente bukanlah hal yang mudah. Bianconeri dihadapkan pada beberapa masalah sulit jika ingin membawa pemain berjuluk The Lion itu ke Juventus Stadium.

"Saya akan sangat terkejut jika Llorente tiba di Juventus dalam beberpa pekan ke depan karena dia masih memiliki kontrak dengan Athletic. Dia adalah pemain hebat yang telah bermain untuk Spanyol dan mendedikasikan diri untuk Athletic. Llorente adalah opsi terbaik kami jika dia telah dalam status bebas transfer," kata Conte.

Conte menyatakan saat ini dirinya masih menunggu keputusan sang pemain apakah dirinya bersedia untuk bergabung bersama Juventus pada Januari. Musim ini Llorente memang tidak bermain reguler karena adanya maslah dengan sang pelatih, Marcelo Bielsa. Dalam 11 penampilan, Llorente baru mencetak satu gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X