Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Kontra Espanyol, Hadiah Untuk Tito

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 7 Januari 2013 | 10:29 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

0 di derbi Barceloni menjadi semangat di awal tahun.

Pedro mendedikasikan kemenangan Blaugrana kepada Tito Vilanova yang saat ini masih menjalani proses penyembuhan setelah operasi kanker. Gol pembuka Barcelona dicetak oleh Xavi lalu dua gol dari Pedro dan sebiji go dari bintang lapangan, Lionel Messi.

Pemain berudia 25 tahun itu berharap kemenangan atas Espanyol mampu berlanjut pada pertandingan selanjutnya di paruh kedua musim.

"Kami ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk Tito yang telah menjalani hari-hari sulitnya dalam beberapa hari terakhir. Namun, yag terpenting dia kembali bersama kami di lapangan dan saya sangat senang," kata Pedro.

"Kami harus melanjutksn mentalitas seperti ini hingga di akhir musim. Mentalitas yang baik dapat menajuhkan kami dari kehilangan poin. Tito meminta kami untuk tetap tenang dan bermain seperti biasanya."

Barcelona masih mantab di peringkat satu klasemen sementara dengan raihan 52 poin, sementara Atletico Madrid yang berada di posisi dua melakoni laga imbang 1-1 kontra Mallorca. Keduanya kini terpaut 11 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X