Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shearer Sangat Kecewa Chelsea Membuang Lampard

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Januari 2013 | 11:45 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Frank Lampard gencar diberitakan bakal angkat kaki dari Chelsea pada akhir musim 2012/13. Sebab, hingga saat ini pihak klub belum juga menawarkan perpanjangan kontrak pada si pemain.

Kabar tersebut sangat disayangkan oleh mantan striker legendaris Newcastle United, Alan Shearer. Ia menilai Frank Lampard masih sangat layak berseragam Chelsea.

"Benar-benar luar biasa ketika mengetahui bahwa Chelsea memutuskan untuk tidak menawarkan Frank Lampard kontrak baru. Apa lagi yang harus dia lakukan untuk meyakinkan orang-orang penting di klub bahwa dirinya layak untuk terus bertahan, setidaknya satu musim lagi," tulis Shearer dalam kolomnya di The Sun.

"Saya tidak bisa mengerti kenapa Chelsea sangat menginginkan dia pergi. Kepergian Lampard dari Chelsea akan menjadi keuntungan bagi klub lain."

"Ya, saya mengerti semua hal pasti akan menemui titik akhir. Akan tetapi, saya tetap merasa Chelsea akan mendapat keuntungan lebih besar jika memiliki Lampard untuk satu atau dua tahun ke depan," tuntasnya.

Lantaran semakin dekat dengan pintu keluar The Blues, Lampard mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Peserta Serie A macam Lazio, Juventus, dan Internazionale berlomba-lomba mendapatkan servis gelandang tim nasional Inggris tersebut.

"Berkaca pada penampilan musim ini, Anda harus mengatakan bahwa setiap klub menginginkan Lampard. Selain menjadi pemain yang fantastis, dia juga duta untuk klub," tuntas Shearer.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X