Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Layak Dapatkan Perpanjangan Kontrak

By Andi Yanianto - Senin, 7 Januari 2013 | 11:22 WIB
Frank Lampard
Julian Finney/Getty Images
Frank Lampard

Kontrak Frank Lampard yang hingga kini belum diperpanjang oleh Chelsea membuat legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer angkat bicara. Menurut Shearer, permainan Lampard masih bisa membuat setiap tim ingin memiliki gelandang tim nasional Inggris itu.

Frank Lampard yang berusia 35 tahun pada Juni nanti dikabarkan tidak akan diperpanjang kontraknya Chelsea. Agen Lampard mengatakan Chelsea tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain yang akan habis pada akhir musim ini.

Alan Shearer mengaku tidak menduga Chelsea tidak punya keinginan untuk memperpanjang kontrak Lampard.

"Saya merasa sangat tidak mungkin Chelsea tidak menawarkan perpanjangan kontrak untuk Lampard," ujar Shearer.

"Bila melihat penampilannya musim ini, anda akan mengatakan setiap tim pasti ingin memiliki Lampard," tutur Shearer. "Chelsea masih akan mendapatkan keuntungan yang besar bila memiliki Lampard untuk satu atau dua tahun ke depan," ujar Shearer.

Shearer menyatakan Lampard telah membawa kejayaan untuk Chelsea dan menjadi contoh bagi rekan-rekannya di Chelsea. Para pemain muda yang dibeli Chelsea pada awal musim bisa mengambil pelajaran dari pemain yang sudah sebelas tahun membela Chelsea itu.

Selama sebelas tahun karirnya bersama Chelsea Lampard telah memberikan tiga trofi Premier League, empat gelar juara Piala FA, dua Piala Liga dan Liga Champion untuk Chelsea.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X