Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Cole Anggap RvP Lebih Hebat dari Messi dan CR7

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Januari 2013 | 13:37 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Pemain anyar West Ham United, Joe Cole, memberi pujian selangit kepada Robin van Persie. Ia menyebut striker Manchester United itu lebih hebat dibanding dua calon peraih Ballon d'Or, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kekaguman Joe Cole terhadap Van Persie bermula ketika mereka berdua bertemu di putaran kedua Piala FA, Sabtu (6/1) malam WIB. Saat itu RvP mencetak gol di masa injury time untuk membuat pertandingan berakhir imbang 2-2.

"Sisihkan Messi dan Ronaldo, Van Persie mungkin adalah pemain terbaik di dunia," kata Cole seperti diwartakan The Sun.

"Dia memiliki kelas yang berbeda di masa jayanya. Dia sulit untuk dihentikan dan semakin berkuasa."

"Secara teknis, Van Persie fantastis. Dia bermain untuk Arsenal selama bertahun-tahun dan mendapatkan beberapa cedera. Peran sebagai striker sentral membuat dia sedikit berlari dan dia dapat menggunakan teknik serta finishing yang luar biasa," imbuhnya.

Karena pertandingan berakhir imbang, Setan Merah dan West Ham harus melakoni pertandingan ulang. Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada 16 Januari mendatang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X