Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Domingos Yakin Deportivo Akan Berubah

By Andi Yanianto - Senin, 7 Januari 2013 | 13:53 WIB
Domingos Paciencia
Alex Livesey/Getty Images
Domingos Paciencia

0 pada lanjutan La Liga pekan ke-18, Sabtu (5/1).

Domingos Paciencia, yang berusia 44 tahun tersebut berhasil mempersembahkan tiga poin yang sangat berarti pada debutnya sebagai pelatih di La Liga. Apalagi tim yang dikalahkan adalah Malaga, tim ayng menunjukkan performa yang impresif sejak awal musim.

Untuk memperbaiki nasibnya, mantan striker Porto tersebut meminta pada anak asuhnya untuk terus bekerja keras dan menjaga konsistensi.

“Kami hanya memiliki empat sesi latihan bersama dalam satu pekan. Itu jelas sangat tidak cukup," kata Domingos saat konfrensi pers usai bertanding melawan Malaga. “Masih banyak yang harus kami perbaiki. Setiap pemain punya tanggung jawab besar terhadap tim," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Domingos juga mengungkapkan bahwa mantan pelatih Deportivo ia gantikan, Jose Luis Oltra, memiliki peran yang sangat besar dalam membangun klub.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada (Jose Luis) Oltra karena perannya sangat besar dalam membangun tim ini," ujar Domingos.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X