Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru 11 Pemain Hadir Pemusatan Latihan

By Frengky Aruan - Senin, 7 Januari 2013 | 14:01 WIB
Nilmaizar
Bolanews
Nilmaizar

Pemusatan latihan tim nasional Indonesia sudah digelar terhitung mulai hari ini, Senin (7/1). Menurut pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar, pemusatan latihan yang digelar di lapangan Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Sumatera Utara, baru dihadiri 11 pemain dari 51 pemain yang dipanggil.

Ke-11 pemain itu, jelas Nilmaizar, di antaranya  Deny Marcell, Ketut Mahendra, Rasyid Assahid (PSM Makassar), Handi Ramdhan, Liswanto (PSAU), Wahyu Tri, Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), Eldjo Iba, Yorgen Wayega, Fasco Manibor (PON Papua), dan Syaiful Indra Cahya (Persema Malang). Ke-11 pemain itu sudah mulai latihan meski masih ringan.

"Sejak pagi tadi, timnas sudah mulai menjalani latihan tapi ringan saja. Untuk saat ini, saya  sendiri masih berkonsentrasi untuk menjaga kebugaran peman dan mengembalikan kondisi fisik. Baru besok kita akan menjalani tes kesehatan dan fisik," kata Nilmaizar, Senin (7/1).

Sementara itu, mengenai kedatangan para pemain ISL, Nilmaizar belum dapat memastikan mereka akan hadir. Yang pasti, terang eks pelatih Semen Padang itu, sudah ada beberapa yang sudah memberikan sinyal akan datang.

"Sebagian sudah mengkomunikasikan kepada saya. Namun, saya tidak enak menyebutkan nama. Nanti saja lihat di lapangan," ujar Nilmaizar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X