Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marseille Mendapatkan Kiper Muda Potensial

By Jaka Sutisna - Senin, 7 Januari 2013 | 14:24 WIB
Olympique Marseille
Alex Livesey/Getty Images
Olympique Marseille

Olympique Marseille mendatangkan kiper muda potensial berusia 18 tahun dari klub Ligue 2, Le Havre, Brice Samba. Selama empat setengah tahun Brice akan bermain di Stade Velodrome.

OM sengaja membeli kiper muda ini sebagai proyek jangka panjang. Ia diproyeksikan menjadi kiper masa depan klub.

Pemuda asal Kongo tersebut senang bisa bergabung dengan OM karena dia bisa reuni dengan kiper utama OM, Steve Mandanda, yang juga pernah memperkuat Le Havre selama dua musim pada 2005-2007.  

"Saya dan Mandanda pernah bersama di Evreux, waktu itu saya masih sangat muda. Lalu kami bertemu lagi di Havre. Kami menghabiskan satu musim bersama sebelum ia akhirnya hijrah ke OM," cerita Brice dikutip dari Soccerway.

"Sedikit banyak kami sudah saling mengenal. Dia adalah salah satu kiper terbaik di Eropa. Saya akan berlajar banyak dengannya dan bekerja keras," tandasnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X