Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dimusuhi Fan, Mourinho Justru Bahas Premier League

By Tulus Muliawan - Senin, 7 Januari 2013 | 16:55 WIB
Jose Mourinho.
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho.

lagi tidak menurunkan Iker Casillas sebagai kiper utama pada laga kontra Real Sociedad, Minggu (6/1).

The Special One memprediksi Arsenal bakal gagal menyelesaikan Premier League musim 2012/13 ini di zona Liga Champion atau di posisi empat besar. Walau sudah tujuh tahun tanpa gelar, The Gunners punya catatan cukup membanggakan, yaitu selalu finis di posisi empat besar Premier League.

“Mereka sedang tidak di empat besar, tapi selalu mengakhiri musim di posisi empat besar. Akan tetapi, itu akan sulit karena mereka akan bersaing dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Everton," kata Mourinho seperti dilansir The Sun.

Mantan pelatih Chelsea itu menilai beberapa kompetitor Arsenal mulai menemukan performa terbaiknya. Spurs misalnya, mereka tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

“Kekalahan Chelsea dari QPR telah membunuh kans mereka menjadi juara, tapi mereka masih punya satu laga simpanan dan akan berjuang demi empat besar lagi. Jadi bagi saya empat besar akan menjadi milik Manchester United, Manchester City, Spurs, dan Chelsea.”

Soal siapa yang akan menjadi juara, dengan sangat yakin pria Portugal ini menilai persaingan hanya akan melibatkan duo Manchester.

“Sang juara menjadi milik salah satu dari dua tim Manchester. Saya yakin itu,” tegas Mou.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X