Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andre Ayew Tak Tampil di Piala Afrika

By Andi Yanianto - Senin, 7 Januari 2013 | 16:45 WIB
Andre Ayew
Stuart Franklin/GettyImages
Andre Ayew

Pupus sudah harapan pemain sayap Marseille, Andre Ayew. Pemain Ghana ini dipastikan tidak akan tampil di Piala Afrika mendatang karena cedera yang dideritanya.

Impian Andre Ayew sirna setelah dia tidak bisa memenuhi batas waktu untuk hadir di sesi latihan karena masih bergelut dengan cedera.

Dengan batas waktu menyerahkan daftar pemain pada hari Rabu (9/1), Asosiasi Sepak Bola Ghana telah meminta Andre Ayew untuk datang pada sesi latihan di Abu Dhabi, Senin (7/1), agar tim dokter bisa melihat cedera hamstring yang dideritanya.

Namun, Andre Ayew tidak kunjung muncul dan James Kwesi Appiah sudah memutuskan 23 pemain Ghana yang akan tampil di Piala Afrika 2013, 19 Januari-10 Februari. Dalam situs www.ghanafa.org pelatih Ghana James Kwesi Appiah menyatakan tidak memasukkan Andrew Ayew.

"Setelah ketidakmampuan Andre bergabung pada Senin (7/1), saya memutuskan untuk menggunakan pemain yang ada di kamp."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X