Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayar 2 Miliar, Persema Siap Lepas Irfan Bachdim

By Frengky Aruan - Senin, 7 Januari 2013 | 17:26 WIB
Irfan Bachdim
Peksi Cahyo/Bolanews
Irfan Bachdim

Keikutsertaan Irfan Bacdim dalam laga persahabatan Bec Tero Sasana melawan klub Divisi Satu Thailand, Nakhon Ratchasima FC, Minggu (6/1) malam WIB di Stadion 5 Desember Nakhon Ratchasima, tak dipersoalkan manajemen Persema Malang. Menurut asisten manajer, Dito Arief, Irfan sebelumnya telah meminta izin untuk trial di klub berjuluk The Fire Dragons itu.

"Ya, benar. Saat ini, Irfan sedang berada di Thailand untuk trial di Bec Tero. Sebelumnya, agen Irfan Bachdim juga sudah meminta izin," terang Dito Arief, Senin (7/1).

Dito menambahkan pihak Persema juga tidak mempersoalkan bila nantinya striker kelahiran Mijdrecht, Belanda, 11 Agustus 1988, memilih untuk bergabung dengan klub yang finis di urutan ketiga dalam Thai Premier League musim 2011/12 itu. Hanya saja, pihak Persema meminta uang kompensasi nilai kontrak sebesar 2 miliar rupiah.

"Di Persema, Irfan masih terikat kontrak hingga pertengahan 2014, namun saya lupa pastinya. Kalau memang Bec Tero Sasana menginginkan Irfan, kami meminta 2 miliar rupiah. Sampai saat ini, kami belum melakukan komunikasi apapun dengan Bec Tero. Kita tunggu saja," jelas Dito.

Dito melanjutkan pihaknya siap mencari pengganti pemain yang sempat menghabiskan karier juniornya di klub Ajax Amsterdam itu. "Untuk prioritas, kami mencari pemain lokal, tak menutup kemungkinan juga kami akan mencarinya di timnas Indonesia."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X