Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali dari Cedera, Higuain Bahagia

By Andi Yanianto - Senin, 7 Januari 2013 | 17:28 WIB
Denis Doyle/Getty Images

3, Minggu (6/1). Higuain terakhir berlaga ketika Real Madrid berbagi angka 2-2 melawan Borrusia Dortmund, pada November 2012.

Masuk pada menit ke-74 pada pertandingan melawan Real Sociedad, manjadi penantian panjang Higuain setelah berkutat dengan cedera paha yang dideritanya.

"Saya senang karena kami memenangkan pertandingan yang ketat, saya sudah menunggu lama untuk kembali dan ini merupakan sebuah kerja keras," kata Higuain.

"Saya kembali dalam keadaan yang baik dan merasa baik. Saya masuk ketika kami kehilangan satu pemain dan ada permintaan yang lebih kepada saya."

Mengenai peluang Real Madrid dalam perebutan gelar, Higuain menilai Real Madrid harus konsisten untuk bisa meraih gelar. "Kami harus bermain dengan baik di sisa musim ini untuk semua gelar. Kami harus melanjutkan kemenangan ini untuk menambah kepercayaan di sisa musim."

Real Madrid kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan selisih 16 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X