Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Menang Atas Juventus, Inter Bermasalah

By Syamsul Arif - Senin, 7 Januari 2013 | 18:09 WIB
Javier Zanetti
Giuseppe Bellini/Getty Images
Javier Zanetti

11 Serie A 2012/13 dan meraih kemenangan 3-1 atas Juventus.

Kemenangan Il Nerazzurri atas Juventus itu pun sekaligus mematahkan rekor 49 pertandingan beruntun tanpa kekalahan yang telah ditorehkan Il Bianconeri. Setelah meraih kemenangan atas rival abadinya itu, Internazionale sempat kembali menggembar-gemborkan peluang tim untuk meraih Scudetto Serie A 2012/13. Namun, sayangnya penampilan La Beneamata malah mengalami penurunan drastis. Dari pekan ke-12 sampai 19, mereka baru meraih dua kemenangan dan kini berada di posisi lima klasemen dengan perolehan 35 poin. Mereka juga tertinggal sembilan angka dari sang pemuncak klasemen Juventus.

Javier Zanetti pun mengakui bahwa Internazionale mengalami kesulitan untuk menampilkan penampilan terbaik setelah meraih kemenangan atas Juventus.

"Setelah kami menang di Turin, kami tidak lagi menjadi tim yang kompak dan mengalami masalah kebugaran," kata Zanetti kepada Corriere dello Sport.

"Kami juga kehilangan beberapa pemain karena cedera dan membuat pilihan pemain di bangku cadangan semakin sedikit. Hal-hal itu membuat kami kehilangan bentuk permainan yang telah ditemukan."

"Namun, sekarang semuanya terserah kepada kami. Saya yakin kami dapat memberi reaksi positif dan mampu menembus tiga besar klasemen."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X