Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Nyaman di Napoli

By Andi Yanianto - Senin, 7 Januari 2013 | 18:21 WIB
Edinson Cavani
Maurizio Lagana/Getty Images
Edinson Cavani

Mencetak hattrick saat melawan AS Roma pada Minggu (6/1) membuat torehan gol Edinson Cavani menjadi 25 dari 23 pertandingan. Performa bagus Cavani ini juga memicu kabar ia akan meninggalkan Napoli. Meski demikian, Cavani merasa nyaman berada di Napoli.

Pemain asal Uruguay berusi 25 tahun ini nyatanya tidak ingin terburu-buru untuk meninggalkan tim.

"Saya memiliki tujuan dan klub tahu apa yang saya inginkan. Saya punya gagasan yang jelas tentang masa depan saya, tapi sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan hal itu," tutur Cavani.

Cavani juga mencurahkan perasaan bahagianya di Napoli. "Saya puas di klub ini, saya merasa sangat baik di sini dan saya ingin melewati masa-masa baik ataupun buruk," ujar Cavani.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis baru-baru ini menyatakan bahawa pihaknya menolak tawaran 55 juta euro untuk Cavani, dan ia sama sekali tidak menyesal.

"Menolak tawaran 55 juta euro pada musim panas lalu adalah pilihan yang tepat. Jika seseorang membayar klausul pembelian seharga 63 juta euro, maka semuanya terserah Edi untuk memutuskan apakah dia ingin pergi atau tidak."

"Dia mungkin akan tinggal di Napoli jika tawaran itu datang dari Rusia, tetapi ia mungkin akan mempertimbangkannya jika tawaran tersebut datang dari Real Madrid atau Barcelona."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X