Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Vettel Masih Haus Gelar

By Andi Yanianto - Senin, 7 Januari 2013 | 18:33 WIB
Sebastian Vettel.
Paul Gilham/Getty Images
Sebastian Vettel.

turut sejak 2010, pebalap tim Red Bull Racing, Sebastian Vettel, mengaku masih haus gelar. Ia bertekad meraih gelar keempatnya pada musim 2013.

Pembalap asal Jerman itu mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah berhenti untuk meningkatkan motivasi dan terus berjuang untuk kembali menjadi juara pada musim depan.

"Saya ingin sukses pada 2013 seperti yang saya dapatkan pada 2010, 2011, dan 2012," kata Vettel seperti dilansir BBC.

Menurutnya, semua pengalaman yang diraih pada musim 2012 akan menjadi pelajaran yang sangat berharga baginya untuk bisa menjalani musim 2013 dengan baik.

"Sekarang adalah saat yang tepat untuk menikmati hasil kerja keras kita. Akan tetapi, saya akan selalu mengingat kenangan yang saya dapat sejak seri pertama hingga naik ke podium di seri terakhir," tutur Vettel.

Pada musim 2012, Vettel memastikan gelar juara setelah menyelesaikan Grand Prix Brasil pada bulan November. Ia hanya terpaut tiga poin dengan pembalap Ferrari, Fernando Alonso.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X