Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Sorrentino Dibanderol Dua Juta Euro

By Syamsul Arif - Senin, 7 Januari 2013 | 18:39 WIB
Stefano Sorrentino
Enrico Locci/Getty Images
Stefano Sorrentino

Direktur Olah Raga Chievo Verona, Giovanni Sartori, menyatakan bahwa penjaga gawang tim, Stefano Sorrentino, tidak akan dijual dengan harga murah pada jendela transfer Januari 2013. Cheivo telah membanderol Sorrentino dengan nilai minimal dua juta Euro.

Stefano Sorrentino dikabarkan akan hijrah ke Internazionale pada jendela transfer Januari 2013. Ia diproyeksikan untuk menjadi pelapis Samir Handanovic, menyusul cederanya penjaga gawang kedua Inter, Luca Castelazzi. Namun, usaha Il Nerazzurri untuk mendatangkan pemain yang akan berusia 34 tahun itu ke Giuseppe Meazza sepertinya tidak akan berjalan mulus. Hal itu menyusul pernyataan yang dikeluarkan Giovanni Sartori yang menyebutkan bahwa Sorrentino hanya akan dijual dengan transfer senilai minimal dia juta Euro.

"Siapa pun yang ingin mendapatkan Sorrentino, maka mereka harus menyediakan uang yang sesuai dengan nilai pasar sang pemain," kata Sartori kepada ItaSportPress.

"Sorrentino tidak layak untuk dihargai 500.000 Euro. Dia layak dihargai dengan uang lebih dari dua juta Euro."

"Inter belum mengajukan penawaran resmi kepada klub untuk mendapatkan Sorrentino. Mungkin mereka telah berbicara dengan sang pemain dan agennya, tetapi saya belum pernah melakukan kontak langsung dengan Il Nerazzurri."

Selain diminati oleh Internazionale, Palermo dan Bologna juga dikabarkan turut memburu tanda tangan Sorrentino.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X