Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Ajukan Penawaran untuk Coutinho

By Syamsul Arif - Senin, 7 Januari 2013 | 19:18 WIB
Philippe Coutinho
Claudio Villa/Getty Images
Philippe Coutinho

Pendatang baru Premier League 2012/13, Southampton, dikabarkan telah mengajukan penawaran senilai 12 juta Euro kepada Internazionale untuk mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho pada jendela transfer Januari 2013.

Masa depan Philippe Coutinho di Giuseppe Meazza memang kembali diragukan. Sejak hijrah ke Internazionale pada Januari 2011, ia total hanya bermain di 37 pertandingan dengan mencetak lima gol. Pemain berusia 20 tahun ini pun sempat dipinjamkan ke Espanyol pada paruh kedua musim 2011/12 dan menunjukkan penampilan yang mengesankan selama di Spanyol. Namun, ketika kembali membela Il Nerazzurri pada musim 2012/13, ia masih kesulitan untuk menembus tim pertama Inter. Selain faktor cedera yang cukup sering menimpanya, diyakini ketidaktepatan penempatan posisi Coutinho di formasi La Beneamata juga membuat penampilan sang pemain kurang maksimal.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Internazionale dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali meminjamkan Coutinho ke klub lain pada jendela transfer Januari. Kali ini Inter diyakini akan meminjamkan pemain asal Brasil ini ke salah satu klub di Liga Inggris.

Southampton pun disebut-sebut sebagai salah satu klub yang meminati Philippe Coutinho. Namun, Southampton tidak ingin memiliki Coutniho dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari 2013. Mereka dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai 12 juta Euro untuk mendaratkan sang pemain ke Saint Marry's. Namun, kubu Internazionale belum memberikan jawaban atas penawaran yang telah dilepaskan Southampton itu.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X