Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Yakin Bisa Duet Dengan Fernando Torres

By Andi Yanianto - Senin, 7 Januari 2013 | 19:42 WIB
Demba Ba
Julian Finney/Gettyimages
Demba Ba

1.

Demba Ba juga berhasil menggeser Fernando Torres dari starting line up ketika melawan Southampton. Meski demikian, Ba percaya dia bisa berduet dengan Torres jika diminta.

"Tanyakan kepada manajer, jika saya diminta bermain bersama dia, saya akan bermain. Jika saya menjadi cadangan, saya akan menunggu, dan bila saya dimainkan dari bangku cadangan, saya akan buktikan," tutur Ba penuh keyakinan.

Ba juga mengungkapkan kegembiraannya ketika mencetak gol dan berterima kasih kepada fan dan rekan-rekan yang telah memberi kontribusi terhadap keberhasilan ini.

"Saya tidak menyangka saya membuat debut seperti itu. Sangat hebat dan saya senang, serta menikmatinya. Ketika anda melihat fan yang menunjukkan mereka senang dengan keberadaan anda dan tim ketika mereka datang sekaligus mengucapkan selamat kepada anda, itu adalah perasaan yang menyenangkan," tutur Ba.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X