Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelti Ingin Perbanyak Turnamen Dalam Negeri

By Eky Rieuwpassa - Senin, 7 Januari 2013 | 19:57 WIB
Maman Wirjawan (tengah)
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Maman Wirjawan (tengah)

Untuk meningkatkan performa petenis Indonesia di sejumlah turnamen tenis luar negeri, PB Pelti berencana untuk memperbanyak turnamen di dalam negeri. Rencana itu dilontarkan oleh Ketua Umum Pelti, Maman Wirjawan.

Jika di tahun 2012 hanya terdapat sekitar lima turnamen yang diadakan di tanah air, untuk tahun 2013 direncanakan akan diadakan sekitar 11 turnamen.

"Supaya petenis kita lebih berkembang, kami akan memperbanyak turnamen di dalam negeri. Untuk tahun 2013, kami telah memiliki rencana untuk menggelar sekitar 11 turnamen di dalam negeri," kata Maman Wirjawan.

Maman sangat yakin, jika turnamen dalam negeri semakin diperbanyak maka akan melahirkan sejumlah petenis bagus bagi Indonesia.

"Saya akan fokus untuk mencetak petenis dunia untuk junior, sementara yang senior seperti Christopher Rungkat misalnya akan dioptimalisasikan dan terus didorong," tambah Maman.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X