Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tolak Tawaran Zenit untuk Abate

By Jaka Sutisna - Senin, 7 Januari 2013 | 20:33 WIB
Ignazio Abate
Claudio Villa/Getty Images
Ignazio Abate

mentah. Negosiasi yang telah berlangsung selama satu pekan berakhir pahit untuk Zenit.

Namun, Zenit sepertinya tak akan menyerah begitu saja karena pemain berusia 26 tahun itu berada di urutan paling atas dalam daftar pemain incaran yang hendak didatangkan pelatih Luciano Spalletti pada bursa transfer Januari.

Apalagi ditengarai, Abate juga tertarik untuk bergabung dengan Zenit sebab ada rekan sejawatnya, Domenico Criscito, yang sudah lebih dahulu bermain di Stadion Petrovskij.

Penolakan yang dilakukan Milan terasa cukup membingungkan, mengingat Abate sudah jarang dimainkan oleh allenatore Massimiliano Allegri hingga paruh pertama Serie A musim 2012/13.

Posisi bek internasional Italia itu di sisi kanan pertahanan Il Diavolo Rosso seolah sudah menjadi hak milik Mattia De Sciglio. Musim ini Abate baru bermain 11 kali di Serie A dan dua kali di Liga Champion bersama Milan. Sebuah penurunan jika dibandingkan dengan menit bermain pada musim lalu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X