Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Dimainkan di Tim U-21 Man. City

By Oka Akhsan M. - Senin, 7 Januari 2013 | 23:31 WIB
Mario Balotelli
Richard Heathcote/Getty Images
Mario Balotelli

21 ketika menjalani laga persahabatan melawan Blackburn Rovers U-21 di Platt Lane, pada Senin (7/1). Staf pelatih The Citizens mengambil keputusan tersebut demi mengembalikan kondisi kebugaran penyerang kontroversial asal Italia itu.

Mario Balotelli kembali menjadi pusat perhatian setelah terlibat perkelahian dengan manajer Roberto Mancini di sesi latihan klub, pada pekan lalu. Pemain berusia 22 tahun itu terlihat saling dorong dan berbalas kata-kata sebelum dilerai staf pelatih City. Namun, itu bukanlah alasan untuk memainkan Balo di tim junior The Citizens.

Meski tengah menjadi sorotan, Mario Balotelli tetap tampil cemerlang. Ia mencetak dua gol dan memberi dua assist kepada Denis Suarez untuk mengantar tim Manchester City U-21 meraih kemenangan telak 4-0.

Sebelumnya, Balotelli tampil sebagai pemain pengganti ketika City menang 3-0 atas Watford di Piala FA, pada Sabtu (5/1). Ia bahkan berkontribusi besar dalam terciptanya gol ketiga yang dicetak pemain debutan, Marcos Lopes.

Mancini berharap Balotelli segera memperbaiki sikap di sesi latihan agar kebugarannya bisa kembali prima usai terserang virus. Menurut laporan Manchester Evening News, Mancio akan menurunkan Balotelli sejak menit pertama di laga krusial melawan Arsenal, pada Minggu (13/1).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X