Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol di Laga Debut, Sturridge Belum Puas

By Oka Akhsan M. - Senin, 7 Januari 2013 | 23:48 WIB
Gol Daniel Sturridge ke gawang Mansfield.
Laurence Griffiths/Getty Images
Gol Daniel Sturridge ke gawang Mansfield.

Striker baru Liverpool, Daniel Sturridge, belum merasa puas meski langsung mencetak gol di laga debut. Pemain berusia 23 tahun itu berharap bisa mencetak lebih banyak gol jika sudah kembali bugar.

Daniel Sturridge, yang resmi berkostum Liverpool pada pekan lalu, mampu mencetak gol pembuka ketika The Reds menang 2-1 atas Mansfield di Piala FA, pada Minggu (6/1). Namun, mantan pemain Chelsea itu mengaku masih mengalami kendala fisik yang memengaruhi ketajamannya.

"Saya masih kurang tajam di depan gawang dan membuang banyak peluang. Namun, saya yakin bisa memperbaiki sentuhan di depan gawang ketika telah kembali bugar," kata Sturridge kepada Liverpool Echo.

"Saya merasa cepat lelah karena jarang berlatih dan bermain dalam beberapa bulan terakhir. Saya merasa sangat berterima kasih kepada manajer yang tetap memberikan kesempatan tampil selama hampir 60 menit," pungkas Sturridge.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X